Kamis, 06 April 2017

Healing with Do'a

Semakin lama, konsep spiritual yang bisa diterima dan tepat dengan kondisi sekarang saya perbaiki terus.
Konsep terbaru adalah tentang agamis dan modern. Selain itu, rawan sesat, maka sebenarnya saya tentang. Akan tetapi, saya tidak frontal. Semua kita perbaiki.

Konsep modern adalah orgonite dan cloudbuster maupun cloudbuster termodifikasi. Ini masih tahap penyebarluasan. Untuk konsep tasbih, tidak sampai kelas S2. Rata2 itu mubazir dan rawan menyimpang juga kalau konsep tidak holistik. Harus mulai kelas dasar dan sekedar awakening.

Untuk yang bisa tim saya jangkau sekarang adalah konsep healing with do'a. Ini untuk tambah energi, pembersihan nur ilahi maupun sampai pengembalian nur ilahi saja. Kelanjutan energi, ummat harus isi sendiri. Konsepnya, menolong orang harus memberikan perbaikan diri ke orang tersebut. Beberapa ummat yang konsultasipun hanya butuh "pencerahan" sebetulnya. Mereka sebetulnya bisa menyelesaikan sendiri masalahnya berdasarkan nur ilahi yang "masih melekat" maupun energi pribadi yang sebetulnya besar.

Di sisi lain, rata- rata ummat yang didasarkan pada pertemuan awal dengan cenayangan, ramalan, dan jalan takdir, lama- lama terfokus di dunia tersebut (ghaib). Padahal itu tidak penting untuk alasan mengapa.....siapa...dsb. Seharusnya fokus ke solusi dan ke depan merasakan sendiri perbedaannya. Inipun tidak dapat dipungkiri merupakan kelemahan saya sendiri bahwa harus membuktikan kemampuan pada waktu yang lalu. Namun demikian, setelah banyak ummat terbantu dan bukti sudah banyak, maka saya tinggal menerapkan pola terbaik.

Healing with do'a ini, urutannya:
Untuk semua agama.
Yang islam mengikuti bacaan, keyakinan lain sambil dihealing berdoa sendiri.
Jika ada masalah di lokasi lain, bawa air putih diletakkan di sekitar proses penghealingan (di depan yang dihealing) untuk setelah healing disiramkan di lokasi tersebut.

Pembukaan:
  1. Konsep nur penciptaan
  2. Tugas manusia
  3. Beberapa saat, temukan jati diri, dekatkan diri dengan Tuhan dan alam
  4. Energy Everywhere
  5. Bisa dibuktikan
  6. Izin Allah demi saling mengingatkan dan menjadi lebih baik

Isi, untuk yang islam:
  1. Syahadat
  2. Al-Fatihah tertuju ke yang dihealing
  3. Al Ikhlas
  4. Al falaq
  5. An Nas
  6. Doa kesembuhan
  7. Doa selamat
  8. Ayat kursi
  9. Sholawat
Untuk agama lain, berdoa sesuai keyakinannya. Ditujukan ke alam dan Tuhan, karena healingnya energi alam dan nur ilahi.


Penutup:
  1. Rasakan perbedaan
  2. Jaga energi, perbesar sendiri, jika sudah banyak transfer ke yang lain


NB: Jika konsep modern dan agamis ini jalan, maka ada kemungkinan blog ini saya hidden. Kalau alat modern jadi, orang tinggal datang ke tempat tertentu yang ada alatnya maka akan ada energi maupun pembersihan nur ilahi otomatis. Alatnya mirip cloudbuster yang termodifikasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar