Selasa, 25 Oktober 2016

Cara Belajar Spiritual

Berikut saya resume cara belajar spiritual. Tidak bisa 100 % tepat, tetapi paling tidak mendekati dan ada pedoman.

Yang terpenting, saya bisa cek kemampuan spiritual Anda di tempat. Saya masukkan energi Anda ke tasbih dan dicek tingkatan spiritual Anda. Jadi, kalau ke tempat saya, bawa tasbih ya. Yang bagus kayunya, misalnya stigi atau cocca. Kalau kayu biasa, sering tidak kuat menampung energi. Yang 33 saja tidak apa- apa, supaya murah di ongkos. Nanti tasbihnya bisa bergerak sendiri. Jadi, energi jika telah berhasil kita kendalikan (kita telah berhasil mengendalikan energi alam) maka bisa dimanifestasikan lewat sesuatu. Dengan pergerakan, dengan bentuk, dll. Saya pribadi secara langsung bisa tanpa perantara. Namun, untuk meyakinkan Anda harus saya tunjukkan lewat praktek. Inipun bisa untuk kelanjutan pembelajaran berikutnya. Pembelajaran ini sampai Anda mampu mengendalikan energi di tasbih tersebut. Kalau level sarjana bisa, maka saya tingkatkan energi level s2, dsb. Kalau mau cari pembimbing lain juga silahkan, cari saja yang bisa mengendalikan energi di tasbih tersebut. maka ybs memang orang berilmu. Yang tidak suka cara di atas, bisa melalui mimpi, gambaran baik bentuk tertentu maupun cahaya dan getaran. Sampai tingkat tertinggi, dan perlu pembuktian ekstrem, kita berani menginjak pusaka ampuh. Pada dasarnya pusaka itu hanya media. Nah ini supaya yang khawatir ini mendekati syirik tidak khawatir lagi.

Saya tidak memakai media manusia sebagai medium karena bisa tidak kuat, blank, kesurupan, berubah watak, dan sebetulnya bersekutu dengan jin/ roh/ siluman tidak boleh. Roh kita harus independen. Kalau sudah terlanjur, bisa kita kondisikan "ngemong/ mendampingi" tanpa masuk raga. Inipun perogratif kita sebagai manusia harus terjaga.

Selain tingkat spiritual, gaib di benda, di tubuh, yang menemui lewat mimpi atau langsung itu apa dan menipu/ tidak juga bisa saya cek. Lokasi Yogya, sementara hanya lewat email. Kontak langsung kopi darat bisa dengan Kyai/ Guru Besar Margono, lokasi Magelang dan Bogor (2 minggu sekali).
Atau di jogja bisa dengan tim media aura dan meditasi.

Tahap awal, Anda menceritakan dulu diri Anda plus foto. Lalu saya analisis.

Lewat gambaran profil: ketertarikan, kebiasaan, hal gaib, teknologi, kegemaran, bisa dianalisis sementara.

Tahap selanjutnya adalah praktek ilmu.
Nanti menetralisir benda pusaka, tasbih, dsb, bahkan jika yang master boleh menginjak pusaka ampuh. Saya bisa menyediakan energi sesuai tingkatan untuk dapat ditaklukkan/ dikendalikan. Untuk praktek sendiri juga bisa. Yang paling mengena adalah dengan membantu orang lain yang sedang kesusahan maupun terkena gangguan ghaib. Nanti akan ada tugas sesuai tingkatannya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar