Rabu, 11 Desember 2013

MELAWAN DUKUN JAHAT

Malam jum'at, perasaan kurang enak. Kemudian saya mondar- mandir di depan rumah. Saya konsentrasi, datanglah beberapa bayangan manusia. Inilah yang disebut dukun rogoh sukmo. Saya pura- pura tidak melihat. Salah satu dukun, si dukun berkepala botak dan bersarung menertawakan saya, dikira saya tidak tahu. Kemudian saya rapal ayat kursi dan semburkan nafas mulut ke arah dukun. Akhirnya dia berteriak dan pergi. Saat saya tanyakan Guru Besar/Kyai AKMIL ternyata benar, dan yang saya lakukan itu sejenis ilmu nogo geni versi islam. Inilah mukjizat kekuatan ayat al-qur'an. Bisa dipraktekkan oleh pembaca ketika takut.

Cara lain adalah mengambil batu, kemudian dibaca al-fatihah dan surat lain semampunya kemudian lemparkan di tempat yang dirasakan menakutkan. Seperti melempar jumroh saat haji. Ini pengalaman atasan saya di kantor ketika beliau pernah ketakutan, dan hasilnya ada suara gedebuk sambil mengaduh......

kalau saya sendiri masih suka dengan naga geni versi islam.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar