Minggu, 10 September 2017

Perjanjian Leluhur dan Nabi/ Rasul

Banyak roh leluhur dan jin qarin mereka yang berada di alam kelanggengan. Dulu memang perlu karena berbagai hal. Misalnya saja zaman penjajahan. Pun dengan Rasul yang merupakan orang suci yang memiliki wewenang untuk turut campur urusan dunia, belum lagi sisa energi mereka di dunia ini. Namun demikian, sesuai perkembangan zaman, terjadi pembelokan dan penyalah gunaan, baik sengaja maupun tidak sengaja.

Contoh: Seorang laki- laki yang banyak dosa tetapi diemong oleh qarin leluhur. Meskipun ybs berdosa dan seharusnya kena azab, yang terjadi justru azab tersebut menimpa anak dan istrinya. Termasuk konsep lain adalah untuk memberi pelajaran ybs. Namun demikian, di banyak kasus, anak istrinya mati konyol dan ybs sampai akhir hayat tidak menjadi lebih baik.

Lain lagi, karena pengaruh roh kudus Nabi Isa, ada suami istri yang tidak suka anak kecil anak orang lain. Maka, dampaknya Allah mengazab mereka dengan sulit memiliki keturunan. Namun demikian, ybs malah bangga karena tidak memiliki keturunan justru merasa bebas, tidak ada tanggungan membesarkan anak. Opo tumon? Sedangkan azab lain tidak terjadi karena welas asihnya Nabi Isa, di mana dulu pernah ada ikrar dari Nabi Isa jika pengikutnya akan diselamatkan. Sesuai julukan beliau juru selamat. Ini juga di banyak kasus banyak terbukti bahwa orang yang sulit disantet adalah orang Kristen karena ada bantuan energi roh kudus tersebut.

Lain lagi, ada kasus leluhur yang memaksa harus anak turunnya yang harus mewarisi ilmunya. Akhirnya, meskipun tidak mampu secara wadah, tetapi merupakan yang terbaik diantara anak cucunya, akhirnya diturunkanlah ilmu tersebut. Akhirnya ybs menjadi sakit- sakitan karena tidak kuat.

Sabda Rasulullalh SAW bahwa pengikutnya akan diistimewakan di hari pembalasan adalah contoh lain lagi.

Akhirnya, saya pun dengan kekuatan pikiran dan doa berusaha mencari titik temu dan solusi. Namun demikian, banyak pertarungan ghaib terjadi. Nah, jika ada pembaca yang tiba- tiba kehilangan dobelan atau ilmu. Mungkin ada hubungannya dengan pergerakan saya ini.

Ada beberapa hal yang baru saya mohonkan dan ikhtiarkan. yaitu:
  1. Orang akan dihukum sesuai perbuatannya.
  2. Sabda leluhur supaya tujuh turunan hidup enak diubah menjadi tujuh turunan menjadi orang yang berguna. Di sini sangat banyak peperangan yang saya jalani. Alhamdulillah beberapa saat ini mulai banyak leluhur yang bisa menerima.
  3. Pengikut Nabi Isa tidak semua dilindungi roh kudus, tergantung perbuatan mereka dan apakah itu melanggar hak orang lain.
  4. pengikut Nabi Muhammad tidak serta merta diistimewakan, kecuali yang bisa bermimpi ketemu beliau, karena beliau tidak bisa diserupai jin.

Tambahan selama upaya saya ini, saya menemukan peristiwa Badai Irma.  Ingin saya pindahkan ke Myanmar, tapi tidak boleh. Jawabannya adalah orang- orang jahat di sana akan kena ahzab sendiri. Semua pihak yang menyebabkan rakyat sengsara: Pemerintah yang dzalim dan tidak ada solusi, pun pemberontak yang bersembunyi diantara pengungsi sehingga pengungsi dijadikan kambing hitam.


1 komentar:

  1. https://www.youtube.com/watch?v=MlKB_b70K0E
    AZAB ROHINGYA ..?? SUASANA DETIK DETIK ~ SEBELUM TENGGELAM ~ || BADAI "HANTAM"

    https://www.youtube.com/watch?v=s4SrRzctmbQ
    Coba Lihat - Myanmar Di Timpa Angin Badai Menghancurkan Seluruh Yang Ada

    https://www.youtube.com/watch?v=bvg5J7s3Qsc
    Myanmar di AZAB HUJAN BATU dan ANGIN RIBUT, 8 tewas 7500 rumah rusak !!!

    BalasHapus