Senin, 09 Desember 2013

Kyai di sekitar makam Balakan, Sukoharjo

Laku beliau:
Usia saat ini 50 sd 60 tahun.
Awal mula kejadian awal adalah saat ayahnya sakit parah. Isu yang beredar bahwa sakit ayahnya karena disantet. Sebagai anak kecil, beliau lugu dengan menanyakan kepada ustadz yang dicurigai menyantet. Oleh ustadz tersebut, beliau dikatakan hanya bocah, ra ngerti opo2, gor bocah cilik, dll. Hanya dijawab oleh anak kecil ini: "Ora oleh sampeyan kui sombong,  aku ki makhluke gusti Allah". Singkat cerita, akhirnya ustadz tersebut meminta maaf. Soal santet tidak saya tanyakan lebih lanjut dan bukan hal yang penting.

Saat muda, pencarian jati diri dengan mengaji. Beliau mengaji dengan Kyai di Banten. Sangat disenangi kyainya karena memang potensinya besar.

Pernah disombongi seorang dukun yang bisa menerbangi sungai besar. Pada saat sombong di depan beliau, dukun ini tercebur. Inilah bukti karomah beliau.

Tidak laku macam- macam. Hanya dasar al-qur'an dan hadist, Makan juga seperti manusia biasa.
Banyak kyai/ustadz yang belajar kepada beliau. Juga menolong untuk semua kebutuhan. Semoga bisa bersatu dengan Yayasan kami dan bergabung dengan kyai/ guru besar saya. Dulu, saat pengajian saya minta sebagai pembawa doa, beliau berhalangan hadir karena sedang mengerjakan pasien di Semin.

Yang terpenting bagi ahli spiritual adalah saat orang sangat tua sakit parah. Para kyai/ guru sejati ini benar- benar tahu aura si pasien. Sehingga akan tepat penanganannya. Apakah diikhlaskan atau masih diobati. Sehingga bukan cenderung "dibunuh" dengan didoakan dengan bacaan Yasin. Karena faktanya, ada yang usianya sebenarnya masih panjang.

1 komentar:

  1. Assalamualaikum permisi admin hanya sedekar berbagi pengalaman, Awal mula saya mengikuti pesugihan karena usaha saya bangkrut dan saya di lilit hutang hingga mencapai 2Milyar lebih, awalnya saya sempat takut dan bertanya-tanya. Setahu saya yang namanya pesugihan itu pasti akan meminta tumbal seperti nyawa dari salah satu anggota keluarga dan melakukan ritual-ritual tertentu dan hal-hal menakutkan lainnya. Dan sempat bingung ketika membaca di website USTAD UJANG BUSTOMI http://pesugihanjawa69.blogspot.co.id/ apakah iya pesugihan itu memang ada yang tidak memakan tumbal. tapi selama dua hari saya berpikir akhirnya saya bergabung dan menghubungi USTAD UJANG BUSTOMI kata Pak ustad pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang ghoib 3 Milyar dengan tumbal hewan, semua petunjuk saya ikuti dan hanya dua hari. Alhamdulilah akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya. Perlahan hutang-hutang saya mulai saya lunasi. Dan yang paling penting bisnis keluarga yang saya warisi tidak jadi koleps. Ternyata pesugihan ustad.ujang bustomi berbeda dengan pesugihan yang saya kenal sebelumnya, dan tidak meminta tumbal keluarga, Jika ada teman-teman disini yang sedang kesulitan masalah ekonomi. Saya menyarankan untuk menghubungi USTAD UJANG BUSTOMI di 085215951837 pasti akan di bantu

    BalasHapus