Minggu, 08 Desember 2013

Ijazah Raden Jongko Joyo Sudrajat oleh Guru Besar/ Kyai tercinta dari Kasepuhan dan Yayasan

Sabtu Kliwon 07 Desember 2013, telah diberi ijazah oleh Bpk Guru Besar/ kyai dari Nama semula Raden Haryo Joyo Sudrajat menjadi Raden Jongko Joyo Sudrajat. Merupakan suatu tingkatan keilmuan yang tinggi. Sudah bisa menyamai guru besar/ kyai tercinta, hanya perlu tambahan jam terbang.....kata beliau.

Kami pun membagi tugas, beliau yang fisik di darat (bertemu langsung), sedangkan saya lewat dunia maya. Semoga murid yang lain bisa terinspirasi dan mengikuti. Blog ini juga memaparkan beberapa laku untuk menuju tingkat keimanan (karomah/ laduni) yang merupakan laku saya. Ratusan murid lain, maksimal baru memperoleh Pulung. Sampai wahyu pamongpun belum, mereka rata- rata masih terbawa urusan duniawi. Padahal hatinya juga baik dan luhur. Semoga semakin meningkat. Minimal Tiga Bulan Sekali dan lebih baik satu bulan sekali bisa bertemu. Bisa di Rumah Guru Besar/ Kyai, lebih baik lagi jika di Pendopo kita. mengapa perlu perjalanan laku? Apabila dipaksakan maka akan cenderung tidak kuat, ilmu tidak sesuai karakter dan rumongso isoh. Karena itu, perlu penghayatan pribadi, kemudian hasilnya didiskusikan dengan sesepuh.

Sekilas tentang nama Sepuh:
Raden Haryo Joyo Sudrajat
Ra: uwong urip kudu nduwe Rasa
den: uwong urip kudu denger (nduwe pendengeran)
Haryo : uwong urip kudu Makaryo
Joyo: Supoyo Joyo
Sudrajat: Supoyo Derajate luwih duwur.


Raden Jongko Joyo Sudrajat
Ra: uwong urip kudu nduwe Rasa
den: uwong urip kudu denger (nduwe pendengeran)
Jongko : uwong urip kudu nduwe penjongko. InsyaAllah, saya ingin menciptakan sistem Imam Mahdi/ Ratu Adil di dunia ini. Semua manusia harus menjadi mam Mahdi/ Ratu Adil. Untuk jangka pendek ini, InsyaAllah cukup 2 orang di setiap desa dulu....baru kemudian semakin meluas. Amin
Joyo: Supoyo Joyo
Sudrajat: Supoyo Derajate luwih duwur.

http://jongkojoyosudrajat.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar