Selasa, 10 Desember 2013

Anak Indigo dan sakti yang baik hati

Masih dengan maksud menangani guna- guna, saya mendatangi salah satu anak indigo di weleri. Inilah awal pertemuan dengan Pak guru Weleri.

Langsung setelah sampai dia rogoh sukmo, melawan orang yang mengirim guna- guna ke keluargaku. langsung contact, kemudian mengatakan bahwa orangnya di perengan Gunung.

Beberapa kali mengobati jarak jauh, tapi tidak berhasil karena katanya kita kalah sok2an. Guna2 disok terus, sedangkan kita hanya sewaktu2. Soalnya, yang diguna2 dekat dengan pengguna2 dan dukunnya.

Diapun malah mengatakan saya sebenarnya bisa, cuman kurang yakin. Disinipun saya tidak mengerti maksudnya. Justru, suatu saat anak indigo ini sakit dan minta tolong saya. Saya bingung mau ngapain, tapi sudahlah saya bantu doa saja.

Kemudian dia dibantu temannya untuk membantu saya...rogoh sukmo, menghajar beberapa dukun pengguna2. Tapi, dia mengaku malah sempat mau mati karena ada 3 dukun yang besar....

beberapa waktu, akhirnya ditemukanlah saya dengan Pak Guru. Berhasil meredam masalah untuk beberapa waktu, tapi beliau juga sedikit terganggu dengan dipukul tengkuknya oleh jin irfit dukun musuh.  karena melihat belia agak ragu dan kasihan jika justru bermasalah, akhirnya saya mengalah saja tidak minta bantuan beliau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar